Label

Sabtu, 22 September 2012

Selamat Datang



Selamat datang Di Gugus II

Kelurahan Kayuringin  Jaya
Kecamatan Bekasi Selatan

kota Bekasi

PROPINSI JAWA BARAT

ž SEMANGAT KAMI ……….
(Barbara Rose - guru teladan dari Arkansas)
ž            Saya bangga menjadi guru Amerika, saya kagum kepada guru Jepang, saya salut kepada guru Jerman. Sebab, amatlah jelas, kemajuan setiap bangsa adalah cermin kualitas, dedikasi, dan idealisme para gurunya. Bila ada bangsa yang rendah dan carut-marut, itu pasti karena di situ ada terlalu banyak guru yang kurang baik, yang sehari-hari hanya menggerutu. Saya yakin, para gurulah pengukir kualitas bangsa. Bangsa Amerika sangat maju, pastilah itu hasil kerja keras para guru Amerika. Saya bangga menjadi bagian dari prestasi itu.
Jadilah pengukir kualitas bangsa …… !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar